Wellcome To BMB

banner image

Ads

2 Langkah Mudah Cara Cek Merek Yang Kita Daftarkan

Buat teman-teman yang penasaran, apakah merek yang telah didaftarkan sudah masuk ke database  Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) atrau belum, berikut adalah 2 Langkah Mudah Cara Cek Merek Yang Kita Daftarkan tersebut:

1. Masuk ke situs  Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI Indonesia)



2. Cari Merek

Nah pada bidang pencarian (sebelah kanan), rubah pilihan ke Merek yah...lalu pada bidang yang kiri ketik nama merek yang akan kita cari, contoh BMB (Bumbu Masak Barokah)  atau ditulis huruf kecil semua juga bisa (bmb)..


Lalu tiba-tiba akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


Ternyata merek BMB (Bumbu Masak Barokah) belum tampil...jangan putus asa..terus klik grup/seksi/halaman hasil pencarian di paling bawah..ternyata Alhamdulilllah BMB (Bumbu Masak Barokah) ada di halaman 4.. 

Ternyata BMB saat ini masih dalam tahap (TM) Selesai Masa Pengumuman.

Nah mudah kan Cara Cek Merek Yang Kita Daftarkan...?

Dengan cara yang sama, kita bisa juga mencari merek lain yang kita daftarkan. Sebagai contoh, kami juga mendaftarkan Merek HILYA untuk Produk Paket Komplit Nasi Khas Timur Tengah Kemasan Dus (untuk 7-8 porsi).

Ternyata merek HILYA ada di halaman pertama..!


Ini artinya merek HILYA hanya sedikit yang mendaftarkannya, beda dengan BMB yang banyak sekali mendaftarkannya.

Okeh teman-teman.., mungkin ini dulu yach penjelasan  "2 Langkah Mudah Cara Cek Merek Yang Kita Daftarkan". 



Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa Pesan Ibu yah..!


========================================================================
Kami Bumbu Masak Barokah menyediakan aneka bumbu masak, baik yang bulat atau pun yang halus, baik yang basah maupun yang kering. Mulai dari garam, cuka, cabe keriting & rawit (merah & hijau), tomat, bawang merah & putih, bumbu dapur (Laos, jahe, kunyit, sereh daun salam, daun jeruk, kencur), asam Jawa, asam Kandis, rempah bulat, rempah halus, kluwek, terasi, kemiri, dll. 

 Bumbu ada yg dijual dalam bentuk raw material atau pun yang diracik (giling basah) sesuai kebutuhan konsumen, seperti bumbu rendang, ayam goreng, semur, opor, gulai (ikan, ayam, daging, daun singkong, nangka, dsb), asam padeh, SOP, soto (daging, ayam), ayam/ikan bakar, martabak telor, bubur ayam, tongseng, rawon, nasi kebuli, dll. 

Kami juga menjual rempah-rempah bulat yang sudah diracik menjadi bumbu Sop, soto, semur, gulai, rendang, dan opor. Selain itu kami juga memproduksi / menjual aneka rempah bubuk yang tahan lama. 
Bahkan ada yang sudah diracik menjadi bumbu jadi/instan bubuk botolan seperti, bumbu nasi kebuli, rendang dan ayam goreng, dll sesuai pesanan. 
untuk lengkapnya tentang kami, silahkan 


 Untuk pemesanan & kemitraan silahkan hubungi WA: 08999975854 . 

Atau bisa berkunjung ke Toko Online Kami: https://tokobumbumasak.blogspot.com/


2 Langkah Mudah Cara Cek Merek Yang Kita Daftarkan 2 Langkah Mudah Cara Cek Merek Yang Kita Daftarkan Reviewed by Chandra Chaniago on November 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Inner Footer

pasang
Diberdayakan oleh Blogger.