Wellcome To BMB

banner image

Ads

Cara Mudah Menyimpan Tab di Google Chrome

Kadang kala kita mengalami masalah ketika hendak membuka lagi halaman (tab) situs yang pernah diakses di google chrome. biasanya karena lupa alamat situs atau hal lainnya. Hal ini mengakibatkan penjelajahan kita di dunia maya menjadi terganggu.

Namun sebenarnya ada cara untuk menghadirkan lagi tab yang pernah kita diakses. Cukup dengan 4 langkah saja.

Berikut dalah Cara Mudah Menyimpan atau Menghadirkan Kembali Tab di Google Chrome:

1. Klik  "Title Bar" (tanda titik 3 sebelah pojok kanan atas) Google Chrome.

2. Pilih Bookmark lalu Klik "Bookmark All-Tab atau Bookmark semua tab..".
Cara Mudah Menyimpan Tab di Google Chrome_bumbu masak barokah


Beri nama bookmark tersebut.

3. Cara alternatif, bisa dengan menekan kombinasi tombol key board Ctrl + Shift + D di Windows atau Cmd + Shift + D di Mac untuk menandai semua tab yang terbuka.

4. Google Chrome kemudian akan menyimpan folder yang berisi semua tab terbuka dan nantinya bisa dibuka kembali.

Cara Menampilkan kembali:
1. Klik  "Title Bar" (tanda titik 3 sebelah pojok kanan atas) Google Chrome.

2. Pilih Bookmark lalu Klik Pengelola Bookmark, lalu klik kanan nama folder yang kita simpan tadi, lalu pilih Buka Semua Bookmark


Oh iya.., cara ini bisa kita gunakan juga dalam bermain SEO loch..yaitu dalam hal menambah jam tayang vidio youtube, menambah kunjungan blog dan lain sebagainya. (baca: 10 Tips Cepat Mengejar 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang Youtube)

Sementara ini dulu yah tips nya..Insya Allah nanti akan dilengkapi lagi..

Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa Pesan Ibu !


========================================================================
Kami Bumbu Masak Barokah menyediakan aneka bumbu masak, baik yang bulat atau pun yang halus, baik yang basah maupun yang kering. Mulai dari garam, cuka, cabe keriting & rawit (merah & hijau), tomat, bawang merah & putih, bumbu dapur (Laos, jahe, kunyit, sereh daun salam, daun jeruk, kencur), asam Jawa, asam Kandis, rempah bulat, rempah halus, kluwek, terasi, kemiri, dll. 

 Bumbu ada yg dijual dalam bentuk raw material atau pun yang diracik (giling basah) sesuai kebutuhan konsumen, seperti bumbu rendang, ayam goreng, semur, opor, gulai (ikan, ayam, daging, daun singkong, nangka, dsb), asam padeh, SOP, soto (daging, ayam), ayam/ikan bakar, martabak telor, bubur ayam, tongseng, rawon, nasi kebuli, dll. 

Kami juga menjual rempah-rempah bulat yang sudah diracik menjadi bumbu Sop, soto, semur, gulai, rendang, dan opor. Selain itu kami juga memproduksi / menjual aneka rempah bubuk yang tahan lama. 
Bahkan ada yang sudah diracik menjadi bumbu jadi/instan bubuk botolan seperti, bumbu nasi kebuli, rendang dan ayam goreng, dll sesuai pesanan. 
untuk lengkapnya tentang kami, silahkan 


 Untuk pemesanan & kemitraan silahkan hubungi WA: 08999975854 . 

Atau bisa berkunjung ke Toko Online Kami: https://tokobumbumasak.blogspot.com/



Cara Mudah Menyimpan Tab di Google Chrome Cara Mudah Menyimpan Tab di Google Chrome Reviewed by Chandra Chaniago on Desember 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Inner Footer

pasang
Diberdayakan oleh Blogger.