Wellcome To BMB

banner image

Ads

Cara Membuat Banyak Profile di Google Chrome Untuk Keperluan Digital Marketing dan SEO



multi profil chrome_bumbu masak barokah

Mungkin ada yang belum tahu Cara Membuat Banyak Profile di Google Chrome, dan apakah bisa dimanfaatkan Untuk Keperluan Digital Marketing dan SEO ?


Untuk itu mari simak tulisan berikut ini ya guys...

Ternyata Google Chrome memungkinkan penggunanya untuk membuat satu atau lebih profile. Hal ini bisa kita gunakan jika kita sering berbagi komputer dengan orang lain atau untuk keperluan Digital Marketing dan SEO kita.

Kita bisa membuat beberapa profile yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja satu profile untuk urusan pribadi, dan profil lain untuk bekerja/bisnis. Sehingga 1 jendela browser Chrome kita tidak terlalu penuh dan tampilan tab kecil dan tidak tebaca namanya.

Dengan profile khusus maka akan memudahkan kita dalam mengerjakan tugas dengan lebih fokus dan lancar.

Untuk keperluan Digital Marketing dan SEO, kita bisa membuat profil khusus seperti: Blogging, Youtube, Market Place, Medsos, dan lain sebagainya. Beri nama profil sesuai kebutuhan. Lalu terkait secara rutin tiap hari kita buka semua profil tersebut dan melakukan aktifitas posting atau pengaturan agar pihak google, medsos, blog/web, youtube menilai bahwa kita aktif dan akan memprioritaskan kita pada pencarian produk kita di internet. 
 
Berikut adalah cara membuat profil baru di Google Chrome dengan mudah, hanya 3 langkah saja:

1. Buka Google Chrome
2. Klik ikon/gambar Profile kita pada bagian pojok kanan atas dan pilih opsi Tambahkan (posisi paling bawah).

multi profil chrome_bumbu masak barokah



3. Berikan nama dan gambar dari profile baru tersebut, jika sudah klik Tambahkan/Add.

multi profil chrome_bumbu masak barokah
Done !!!

Ketika proses sudah selesai, profile baru akan terbuka pada jendela baru Google Chrome. Dimana kita bisa mengatur konfigurasi baru, bookmark, history, password, dan cookies sesuai yang kita inginkan. 

Untuk membuka profile baru/lain, tinggal Klik ikon/gambar Profile kita pada bagian pojok kanan atas dan pilih profile yang ada di posisi bawah seperti pada gambar point 2 di atas.

multi profil chrome_bumbu masak barokah

KIta bisa memanfaatkan profil youtube misalnya untuk menambah jam tayang channel kita seperti pada artikel 10 Tips Cepat Mengejar 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang Youtube

Sementara ini dulu yah ..Insya Allah nanti akan dilengkapi lagi...

Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa Pesan Ibu !


========================================================================
Kami Bumbu Masak Barokah menyediakan aneka bumbu masak, baik yang bulat atau pun yang halus, baik yang basah maupun yang kering. Mulai dari garam, cuka, cabe keriting & rawit (merah & hijau), tomat, bawang merah & putih, bumbu dapur (Laos, jahe, kunyit, sereh daun salam, daun jeruk, kencur), asam Jawa, asam Kandis, rempah bulat, rempah halus, kluwek, terasi, kemiri, dll. 

 Bumbu ada yg dijual dalam bentuk raw material atau pun yang diracik (giling basah) sesuai kebutuhan konsumen, seperti bumbu rendang, ayam goreng, semur, opor, gulai (ikan, ayam, daging, daun singkong, nangka, dsb), asam padeh, SOP, soto (daging, ayam), ayam/ikan bakar, martabak telor, bubur ayam, tongseng, rawon, nasi kebuli, dll. 

Kami juga menjual rempah-rempah bulat yang sudah diracik menjadi bumbu Sop, soto, semur, gulai, rendang, dan opor. Selain itu kami juga memproduksi / menjual aneka rempah bubuk yang tahan lama. 
Bahkan ada yang sudah diracik menjadi bumbu jadi/instan bubuk botolan seperti, bumbu nasi kebuli, rendang dan ayam goreng, dll sesuai pesanan. 
untuk lengkapnya tentang kami, silahkan 


 Untuk pemesanan & kemitraan silahkan hubungi WA: 08999975854 . 

Atau bisa berkunjung ke Toko Online Kami: https://tokobumbumasak.blogspot.com/


Cara Membuat Banyak Profile di Google Chrome Untuk Keperluan Digital Marketing dan SEO Cara Membuat Banyak Profile di Google Chrome Untuk Keperluan Digital Marketing dan SEO Reviewed by Chandra Chaniago on Desember 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Inner Footer

pasang
Diberdayakan oleh Blogger.