Wellcome To BMB

banner image

Ads

Daftar Kelas Online Digital Marketing Gratis Gapura Digital

Apa itu Gapura Digital?


Gapura Digital adalah Program yang mendukung Usaha Kecil Menengah Indonesia untuk memajukan bisnis melalui digital. Terdapat serangkaian topik yang lengkap mulai dari tren digital, membangun portal usaha hingga SEO/SEM. Anda dapat memilih topik yang diinginkan untuk mendapatkan sertifikat dari Google.

Untuk masuk ke web Gapura Digital silahkan klik link https://gapuradigital.withgoogle.com/

Untuk mengikuti kelas gratis tentang saluran digital mulai dari sosial media, membuat website efektif hingga cara memasarkan usaha di digital. Kelas akan dilakukan secara virtual selama krisis virus corona (COVID-19) berlangsung, silahkan klik link https://gapuradigital.withgoogle.com/jadwal-live-stream


Berikut adalah contoh pendaftaran kelas Online Gratis Gapura Digital yang pernah di-Share di WA:

*Daftar Kelas Online Gratis Gapura Digital*

*Atasi masalah bisnis, hanya dari rumah. Menggunakan Youtube live. GRATIS!!*

*_Grow with Google Program_*

Kami hadir kembali dengan kemudahan akses  belajar bisnis melalui *KELAS ONLINE*. Lakukan interaksi & konsultasi langsung bersama fasilitator terbaik kami dan nikmati materi yang kami beri melalui *Youtube Live* dari mana saja *(bisa diakses lewat HP/Laptop)*.
*Segera daftar!! GRATIS!*

*Berikut detail Kegiatan*
⏳ *Hari/Tgl*: 
*-Rabu 23 Desember 2020 Jam 14.00 - 15.30 (Maksimalkan Konten Marketing untuk Usaha anda)*
🔖 *Benefit*: Handsout modul, E-Certificate 

*KLIK LINK DIBAWAH INI UNTUK MENDAFTAR*

http://bit.ly/DaftarPelatihanGapuraDigitalYoutubeLive

*Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:* 
Rhesa 👉🏽 wa.me/6281268056280

Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa Pesan Ibu !


========================================================================
Kami Bumbu Masak Barokah menyediakan aneka bumbu masak, baik yang bulat atau pun yang halus, baik yang basah maupun yang kering. Mulai dari garam, cuka, cabe keriting & rawit (merah & hijau), tomat, bawang merah & putih, bumbu dapur (Laos, jahe, kunyit, sereh daun salam, daun jeruk, kencur), asam Jawa, asam Kandis, rempah bulat, rempah halus, kluwek, terasi, kemiri, dll. 

 Bumbu ada yg dijual dalam bentuk raw material atau pun yang diracik (giling basah) sesuai kebutuhan konsumen, seperti bumbu rendang, ayam goreng, semur, opor, gulai (ikan, ayam, daging, daun singkong, nangka, dsb), asam padeh, SOP, soto (daging, ayam), ayam/ikan bakar, martabak telor, bubur ayam, tongseng, rawon, nasi kebuli, dll. 

Kami juga menjual rempah-rempah bulat yang sudah diracik menjadi bumbu Sop, soto, semur, gulai, rendang, dan opor. Selain itu kami juga memproduksi / menjual aneka rempah bubuk yang tahan lama. 
Bahkan ada yang sudah diracik menjadi bumbu jadi/instan bubuk botolan seperti, bumbu nasi kebuli, rendang dan ayam goreng, dll sesuai pesanan. 
untuk lengkapnya tentang kami, silahkan 


 Untuk pemesanan & kemitraan silahkan hubungi WA: 08999975854 . 

Atau bisa berkunjung ke Toko Online Kami: https://tokobumbumasak.blogspot.com/


Daftar Kelas Online Digital Marketing Gratis Gapura Digital Daftar Kelas Online Digital Marketing Gratis Gapura Digital Reviewed by Chandra Chaniago on Desember 22, 2020 Rating: 5

2 komentar:

  1. Your Blog And Its Theme Is Really Good Sir, And I See Your Latest's Posts Your Are Doing Really Hard Work I Appreciate It. I Also Start Small Site Please Visit download netflix mod

    BalasHapus
  2. Hi James, thank alot for your coment

    BalasHapus

Inner Footer

pasang
Diberdayakan oleh Blogger.