Wellcome To BMB

banner image

Ads

Launching Cyber Entrepreneur Program

*UNDANGAN TERBUKA*


Hallo Bosku! 
Kampus Bisnis Umar Usman ada kabar gembira nih. Kami ingin *mengundang* bosku semua untuk join di acara *Launching Cyber Entrepreneur Program* yang akan dilaksanakan pada :

🗒️ *Hari Jum'at,  04 Desember 2020*
⏰ *Jam 16.00* - Selesai 
💻 *Via Aplikasi Zoom*


Program ini merupakan terobosan terbaru dari Kampus Bisnis Umar Usman untuk mendukung masyarakat dimana saja berada agar bisa menikmati Pembelajaran Entrepreneurship yang Asik, Lengkap,  dan Mudah Diakses Kapan Saja. 

Akan banyak *BONUS* menarik yang bisa bosku semua dapatkan setelah acara ini lho!  😍

Yuk buruan gabung sekarang!  

Klik link dibawah ini yaaa 

👇🏻👇🏻👇🏻


Informasi lebih lanjut bisa hubungi admin
08111210741 (Miss Liya)

Semoga bermanfaat dan Jangan Lupa Pesan Ibu !


Baca juga:


========================================================================
Kami Bumbu Masak Barokah menyediakan aneka bumbu masak, baik yang bulat atau pun yang halus, baik yang basah maupun yang kering. Mulai dari garam, cuka, cabe keriting & rawit (merah & hijau), tomat, bawang merah & putih, bumbu dapur (Laos, jahe, kunyit, sereh daun salam, daun jeruk, kencur), asam Jawa, asam Kandis, rempah bulat, rempah halus, kluwek, terasi, kemiri, dll. 

 Bumbu ada yg dijual dalam bentuk raw material atau pun yang diracik (giling basah) sesuai kebutuhan konsumen, seperti bumbu rendang, ayam goreng, semur, opor, gulai (ikan, ayam, daging, daun singkong, nangka, dsb), asam padeh, SOP, soto (daging, ayam), ayam/ikan bakar, martabak telor, bubur ayam, tongseng, rawon, nasi kebuli, dll. 

Kami juga menjual rempah-rempah bulat yang sudah diracik menjadi bumbu Sop, soto, semur, gulai, rendang, dan opor. Selain itu kami juga memproduksi / menjual aneka rempah bubuk yang tahan lama. 
Bahkan ada yang sudah diracik menjadi bumbu jadi/instan bubuk botolan seperti, bumbu nasi kebuli, rendang dan ayam goreng, dll sesuai pesanan. 
untuk lengkapnya tentang kami, silahkan 


 Untuk pemesanan & kemitraan silahkan hubungi WA: 08999975854 . 

Atau bisa berkunjung ke Toko Online Kami: https://tokobumbumasak.blogspot.com/


Launching Cyber Entrepreneur Program Launching Cyber Entrepreneur Program Reviewed by Chandra Chaniago on Desember 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Inner Footer

pasang
Diberdayakan oleh Blogger.